Sembuh Satu Orang, Positif Tiga Orang

0
120

BULELENG – Meski cendrung melandai, kasus konfirmasi atau positif Covid-19 di Kabupaten Buleleng masih terjadi secara fluktuatif, seiring pasien yang dinyatakan sembuh. Sesuai laporan dari Tim Medis Satuan Tugas Percepatan Penanganan (Satgas-PP) Pandemi Covid-19 Kabupaten Buleleng, kasus terkonfirmasi sebanyak 3 orang sementara pasien dinyatakan sembuh sebanyak 1 orang.

BACA JUGA:   Usai Jual Vespa Rp 10 Juta, Pelaku Curanmor Ditangkap

“Satu orang pasien yang dinyatakan sembuh atau tidak terinveksi Covid-19 tersebut berasal dari Kecamatan Buleleng,” ungkap juru bicara Satgas-PP Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suweca, Senin (09/11/2020) saat menggeber data terkini perkembangan penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

Sementara kasus konfirmasi, lanjut Suweca yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Buleleng, berasal dari Kecamatan Buleleng 2 orang dan Busungbiu 1 orang.

BACA JUGA:   Kasus Positif Covid-19 di Tabanan Terus Bertambah

“Kasus terkonfirmasi ini merupakan hasil test swab massal yang dilakukan terhadap 268 ASN Pemkab Buleleng. Sementara untuk kasus konfirmasi dalam perawatan sebanyak 33 orang,” tandasnya.

Suweca menguraikan, sebanyak 5 orang menjalani isolasi di RSUD Buleleng, RS Karya Dharma Usada sebanyak 3 orang, RS Kerta Usada sebanyak 4 orang, Hotel Vasini sebanyak 17 orang dan Ecco Villa sebanyak 3 orang.”Satu orang menjalani isolasi mandiri di rumah yang bersangkutan,” tandas Suweca sembari mengajak masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes. (kar)

BACA JUGA:   Duh Warga Pegending Ramai-Ramai Keluarkan Anjing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here