Sweet Potatoes Rilis Lagu “Badai Tak Berujung”

0
32
RILIS LAGU : Grup band Sweet Potatoes saat peluncuran lagu "Badai Tak Berujung" di Legian.

BADUNG – Grup musik Sweet Potatoes meneguhkan diri berada di jalur rindie. Di tengah pandemi, band digawangi anak muda asal Legian, Kuta ini merilis lagu pop terbaru  “Badai Tak Berujung”.

Digarap dalam  video klip,  “Badai Tak Berujung” yang merupakan single kedua setelah lagu  “Sanshine”, menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang berujung perpisahan. “Inti lagu ini sepasang kekasih yang harus disudahi hubungan cintanya. Menyiratkan  konflik beda agama, beda kasta, restu dari orang tua dan sebagainya,” ujar Ivan sang vokalis di sela-sela peluncuran lagu, Rabu (28/10/2020) malam di Legian. .

Menurutnya, lagu keduanya ini justru sukses memantik tangga lagu kalangan pendengar musik pop. “Lagunya mendapat respon cukup bagus sehingga kita putuskan garap dalam bentuk video clip,” ujarnya.

Bahasa Indonesia dipakai sebagai lirik lagu “Badai Tak Berujung”. “Sejak awal memang sepakat berkiprah di musik berbahasa Indonesia dan kedua lagu kami mendapat respon lumayan bagus. Lagu Badai Tak Berujung cukup banyak mendapat atensi dari penikmat musik pop,” ucap Kresna (bass).  

Sembari memperkenalkan single anyar, Gede Bagus Ivan Suartika (vocal),  Made Kresnawan Dwi Putra ( Bass), Sultan Vedronan Julio Harapan (Guitar), Raka Narayana (drum), tampil live membawakan sederetan lagu dihadapan pengunjung.

Mereka memainkan dengan warna khas, lewat petikan  guitar yang renyah,  dibalut dengan hentakan drum dan bass yang groovy.  Baik Ivan dan kresna menegaskan, impian untuk menghasilkan album menjadi target tahun ini. ” Kita targetkan akhir Desember ini bisa menuntaskan album  dengan beberapa lagu yang kita sudah siapkan,” ucap Ivan yang juga putra  dari artis pop Bali D Antoni itu.

Di bidang prestasi, Sweet Potatoes beberapa kali menyabet juara I, baik dalam lomba yang digelar di kampus-kampus maupun event reguler lomba band di Bali. (sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here