Padangsambian Juara, Mucin Terbaik Open Turnamen

0
60
JUARA : Salah seorang pemain Banjar Padangsambian (kiri) menerima hadiah juara I.

DENPASAR – Tim futsal Banjar Padangsambian akhirnya menjadi juara pada Kejuaraan Futsal Open Turnamen yang digelar di Lapangan Futsal My Futsal yang berakhir Minggu (12/10/2020) malam. Sedangkan salah satu pemain Padangsambian I Made Antha Wijaya atau Mucin menjadi pemain terbaik dalam even tersebut.

Banjar Padangsambian meraih podium tertinggi disusul di posisi runner up Banjar Kepisan, Juara III Banjar Cerancam dan juara IV Banjar Anyar. Mucin sendiri memang layak menjadi pemain terbaik, karena disamping pemain senior di futsal maupun lapangan besar, musim lalu Mucin menjadi kapten Perseden Denpasar di Liga III serta turut membawa Perseden juara zone Bali dan tembus 16 besar level nasional.

Penanggung jawab even tersebut I Made Muliawan Arya usai penutupan even itu mengutarakan jika peserta yang mendaftar sebelumnya 58 tim futsal dari 58 banjar di seluruh Denpasar.  Hanya karena aturan yang ketat termasuk persyaratan pemain dan lainnya akhirnya yang bisa berlaga jumlahnya berkurang. “Pertama kami tekankan di kejuaraan tersebut kami mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat kepada semua pihak yang terlibat baik tim futsal peserta juga para panitia. Kami juga tak mengizinkan ada penonton alias tanpa penonton,” kata pria yang akrab disapa De Gadjah itu. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here