Ini yang Dilakukan Perbasasi Bali Usai Vakum

0
42
TUNGGU KEPENGURUSAN : Cabor Baseball dan softball menunggu kepengurusan baru

DENPASAR – Ketua Umum Pengprov Perbasasi Bali Anak Agung Ngurah Gede Sujaya merampungkan jajaran pengurus Perbasasi Bali periode 2020-2024. Pria yang juga mantan Kadisdikpora Bali itu gerak cepat dengan telah membentuk pengurus ke PB Perbasasi disertai surat rekomendasi dari KONI Bali berdasarkan hasil Musprov Rabu (7/10/2020) lalu.

Gerak cepat itu diambil karena ingin fokus memperbaiki roda organisasi agar proses pembinaan menuju prestasi bisa dilakukan secara bertahap. “Kepengurusan baru memang kami target secepatnya bisa rampung. Bahkan utak-atik namanya sudah ada. Ada sekitar 24 pengurus Perbasasi Bali nantinya dan sudah kami sampaikan ke PB Perbasasi melalui Bidang Organisasi Ferry Fraizal. Semoga nanti secepatnya bisa dilantik dan dikukuhkan,” kata AA Ngurah Gede Sujaya diamini salah satu tim formatur yang juga Ketua Panitia Musprov I Putu Eka Artika Sudatmaja Pande, Minggu (11/10/2020).

Menurutnya, pengurus sudah dibentuk dan kita sudah mohon rekomendasi KONI Bali, selanjutnya ke PB Perbasasi untuk memprosesnya. Dengan demikian SK PB Perbasasi sebagai dasar pelantikan dan pengukuhan pengurus masa bakti empat tahun kedepan. Pihaknya berharap, sebagai pengurus harus bisa bersatu dan mengedepankan kebersamaan serta selalu bersama.

Sementara itu, I Putu Eka Artika Sudatmaja Pande menambahkan, proses pembentukan nama – nama pengurus sudah sesuai dengan persetujuan tim formatur. Selain Ketua Umum Perbasasi Bali, pembentukan kepengurusan juga didukung anggota formatur lainnya yakni Made Sokantara (Perbasasi Badung) serta I Ketut Sarya (Perbasai Tabanan). Pria yang juga Sekum Pengkot Perbasasi  Denpasar itu menegaskan, nama-nama pengurus sudah ada ditangan Bidang Organisasi PB Perbasasi Ferry Fraizal. Harapannya SK dari PB Perbasasi segera keluar. “Kami yakin SK dari PB Perbasasi akan cepat keluar. Kita tunggu dan doakan saja. Agar Perbasasi Bali bisa lebih baik kedepannya. Jangan sampai vakum seperti kepengurusan sebelumnya saat masih dijabat Made Suartana,” tutup Eka Pande. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here