Gotong Royong Menangkan Jaya-Wira, Eka Wiryastuti Bantu Ribuan APD, Disinfektan dan 50 Ribu Bibit Tanaman

0
41
BANTU BIBIT : Eka Wiryastuti serahkan bantuan bibit sayur dan bumbu untuk DPC PDIP Tabanan

TABANAN – Semangat gotong royong PDIP selalu dilakukan seluruh kader dna simpatisan dalam setiap hajatan politik.  Termasuk untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan ( Jaya-Wira). Bukti nyata gotong royong dilakukan Ni Putu Eka Wiryastuti selalu kader PDIP Tabanan yang juga penasehat tim Pemenangan Jaya Wira  dengan menyerah bantuan berupa 100 liter disinfektan, 1000 masker, 1000 hand sanitaizer, 100 rapid test, 50 ribu bibit tanaman serta satu buah kursi roda. Bantuan tersebut diserahkan Eka Wiryastuti kepada I Komang  Gede Sanjaya di kantor DPC PDIP Tabanan, Minggu (11/10/2020).

Eka  Wiryastuti yang salah satu  srikandi  PDIP Tabanan yang duduk di eksekutif mengatakan, bantuan yang diberikan kepada Jaya – Wira adalah sebagai wujud gotong royong untuk membantu masyarakat. “Misinya partai harus dekat dengan rakyat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 dan bencana banjir yang melanda masyarakat kita kemarin,” jelas Eka Wiryastuti.

Ia berharap bantuan 100 liter disinfektan, 1000 masker, 1000 hand sanitizer, 100 rapid test ,  50 ribu bibit tanaman serta satu buah kursi roda, diberikan dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat masyarakat. Menurut Eka, yang saat ini dibutuhkan masyarakat bantuan tersebut. “Kalau bibit tanaman cabe, terong, sayuran, kencur, jahe, dan lainnya kurang bisa langsung hubungi saya. Saya sudah siapkan 1 juta bibit, ” tegasnya.

Eka Wiryastuti meminta kader turun langsung ke masyarakat bagikan bibit, masker, disinfektan, hand sanitizer, karena itu yang dibutuhkan masyarakat. Bantuan yang diberikan untuk menjaga kesehatan masyarakat di masa pandemi. Sementara bantuan bibit sayur untuk membantu pangan masyarakat. Selain itu juga, akan siap membantu beras bagi nelayan dan petani. “Saya juga siapkan 7 ton beras untuk petani dan nelayan yang terdampak,” tandasnya.

Eka Wiryastuti menegaskan bantuan yang diserahkan karena apa yang diraihnya selama ini karena PDIP. Apalagi selama ini PDIP di Tabanan sudah sangat solid sehingga akan diyakini mampu memangkan Pilkada. Dirinya siap berjuang bersama kader untuk memenangkan paket Jaya-Wira.  “Saya jadi karena PDIP.Artinya saya siap membantu untuk meraih suara rakyaat,” tegasnya.

Eka Wiryastuti serahkan bantuan APD berupa masker, hand sanitizer, disinfektan dan 100 alat rapid test.

Terkait bantuan 100 rapid tes, ia serahkan kepada DPC PDIP untuk memberikan tes gratis kepada 100 orang masyarakat umum.Bahkan pihaknya menyiapkan 1000 rapid test bila memang diperlukan masyarakat.  “Selain rapid test juga harus disiapkan layanan kesehatan lainnya untuk masyarakat dan untuk teknisnya saya serahkan sepenuhnya DPC PDIP yang mengatur,” terangnya.

Sementara itu calon bupati Tabanan yang juga Ketua DPC PDI-P Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Ni Putu Eka Wiryastuti selalu penasehat Tim Jaya-Wira. ” Kami ucapkan terimakasih karena kami Jaya Wira telah diberikan ‘amunisi’ untuk turun ke masyarakat. Bantuan tersebut berupa barang atau alat untuk kebutuhan covid-19, ” tandasnya.

Sanjaya juga mengapresiasi diberikan bibit karena sangat dibutuhkan masyarakat dalam jangka pendek. “Kami kerahkan partai dari anak ranting, ranting, PAC hingga Fraksi turun ke bawah menanam kembali bergotong royong. Sehingga hasilnya nanti kita kembalikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Itulah tugas kita, ” sebutnya.

Bantuan tersebut selanjutkan disalurkan ke masyarakat melalui PAC PDIP di setiap kecamatan. Dengan demikian bantuan yang diberikan tepat sasaran. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here