Perpanjang Kepengurusan Tunggu PP IMI

0
35
TUNGGU: Dunia otomotif berprestasi menunggu kepengurusan IMI Bali kembali aktif masa baktinya.

DENPASAR – Masa Bakti kepengurusan Pengprov IMI Bali kini sudah berakhir dan masa perpanjangan jika itu terkait dengan aturan KONI Bali hanya 6 bulan. Namun kalau sampai masa tersebut, IMI Bali juga sebelumnya tidak mengajukan masa perpanjangan tersebut sehingga praktis seharusnya Musyawarah IMI Bali harus sudah dilakukan. Tapi sampai saat ini kewajiban Musprov itu belum dilakukan IMI Bali.

Kondisi tersebut nampaknya karena IMI Bali sendiri masih menunggu saran dan masukan serta arahan PP IMI sendiri yang masa baktinya juga molor selama setahun di pengurusan silam. Karena adanya Musyawarah Nasional (Munas) yang berlanjut ke Munas Luar Biasa (Munaslub). Akibatnya, PP IMI kepengurusan tersebut molor selama setahun. Hanya saja yang menjadi pertanyaan IMI Bali seharusnya tetap menjalankan masa bakti sesuai dengan SK yang diberikan PP IMI saat itu dan tidak menjadikan alasan perpanjangan tersebut mengikuti masa bakti PP IMI yang molor.

“Yak arena dulu PP IMI sempat ada masalah selama setahun saat munas sampai munaslub, akhirnya kami juga mengikuti perpajangan tersebut. Makaya kami akan secepatnya menghadap PP IMI untuk minta saran, masukan dan arahan,” kata Plt Sekretaris Umum (Sekum) IMI Bali Gede Sukarna, Kamis (08/10/2020).

Pria yang akrab disapa Gordon itu mengaku jika bara-baru ini bertemu dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi PP IMI yakni Ariyanto, yang menyarankan IMI Bali untuk secepatnya mengajukan surat perpanjangan kepengurusan.“Ya kami harus mengikuti AD/ART PP IMI. Nanti kalau surat perpanjangan tersebut sudah kami terima dari PP IMI maka kami akan membawa surat tersebut ke KONI Bali,” tambah Gede Sukarna.

Lantas bagaimana dengan permintaan KONI Bali untuk segera melakukan musprov ? Gede Sukarna berterima kasih kepada KONI Bali yang memberikan atensi dengan mengingatkan soal musprov tersebut. “Kami berterima kasih karena KONI Bali telah memberikan atensi tersebut. Pastinya kami akan melakukan audiensi nantinya setelah ada surat perpanjangan dari PP IMI,” tegas Gede Sukarna. (ari) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here