Apresiasi ‘PWB’, Wabup Buleleng Serukan OPD Buka ‘WB’

0
136
Pembuatan PWB oleh Sekretariat Dewan, diapresiasi Wabup Buleleng dengan menyerukan seluruh OPD membuka Wifi Belajar

BULELENG – Pembuatan Pojok Wifi Belajar (PWB) oleh Sekretaraiat DPRD Kabupaten Buleleng mendapat apresiasi Wakil Bupati (Wabup) Buleleng I Nyoman Sutjidra. PWB yang digagas Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, diapresiasi sebagai kepedulian wakil rakyat sebagai bagian dari pemerintahan daerah dalam memberikan kemerdekaan belajar bagi seluruh generasi emas bangsa.

“Pemerintah daerah mengapreasiasi pembuatan Pojok Wifi Belajar pada areal Gedung DPRD Kabupaten Buleleng ini sebagai bentuk dukungan riil wakil rakyat terhadap kemerdekaan belajar bagi generasi emas bangsa ini,” tandas Wabup Buleleng I Nyoman Sutjidra, Selasa (06/10/2020) saat dikonfirmasi terkait pembentukan PWB Gedung Rakyat Buleleng.

Wabup Sutjidra bahkan menyerukan kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga Kantor Camat, Desa/Kelurahan bahkan lingkungan membuka Wifi Belajar (WB) sehingga anak-anak usia belajar yang ada disekitarnya, dapat memanfaatkan fasilitas negara untuk mengakses internet.”Hal ini tentu sangat membantu anak-anak untuk bisa mengakses internet, memanfaatkan ruang sekitar perkantoran untuk belajar, mengakses internet untuk membuat tugas yang diberikan oleh guru dengan sistem daring,”tandasnya.

Kegiatan belajar pada setiap pojok gedung kantor pemerintahan yang dikemas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada Masa Pandemi Covid-19 ini, juga akan menambah ikon Buleleng sebagai Kota Pendidikan. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here