Paulo Sergio Tinggalkan Bali United. Kenapa ?

0
95
PULANG : Paulo Sergio (tengah) meninggalkan Bali United dan pulang ke Portugal.


DENPASAR – Good bye Paulo Sergio ! Kata itu tepat disampaikan manajemen, para pemain dan suporter setia Bali United kepada gelandang serang “Serdadu Tridatu” ini. Pemain Portugal tersebut resmi meninggalkan tim yang dibelanya itu dan akan kembali ke Portugal untuk menyelesaikan masalah pribadi dengan keluarganya.

Paulo Sergio merupakan pemain jenderal lapangan tengah yang memiliki daya jelajah tinggi. Tak hanya bertugas membagi bola saja, namun dirinya juga kerapkali mencetak gol untuk Bali United. Pemain yang pernah merumput dengan Cristiano Ronaldo pada saat belia tersebut mengakui telah menjalin komunikasi dengan manajemen tim. Sebagai pemain profesional, Paulo Sergio telah menghubungi manajemen terkait kepastiannya dan pemutusan kontraknya. “Saya telah berkomunikasi dengan manajemen, saya mengundurkan diri dari Bali United. Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Karena itulah Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini,” ungkap Paulo Sergio, Senin (5/10).

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri mengutarakan, keputusan yang diambil Paulo Sergio merupakan keputusan terbaik. Menyusul keluarganya di Portugal dan menyelesaikan permasalahan personalnya demi menjadi salah satu bagian penting untuk karier Paulo Sergio selanjutnya. “Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian tim dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo,” ujar Yabes Tanuri.

Paulo Sergio sendiri bergabung dengan Bali United sejak awal tahun 2019 silam. Kualitasnya sebagai gelandang serang membuktikan performanya dengan membawa tim asal pulau Bali ini menjadi juara Liga 1 2019. Kualitas yang dimiliki pemain bernomor punggung 88 ini patut diacungi jempol. Penetrasi dan daya juangnya menjadi salah satu andalan Bali United di setiap pertandingan. Sayangnya, kualitas yang dimiliki Paulo itu kadang tercoreng dengan sikap meledak-ledaknya saat di lapangan.

Sering kali, Paulo menerima harus hadiah kartu dari wasit karena melakukan protes terlalu berlebihan ketika dirinya dilanggar. Tapi dibalik itu semua, setidaknya peran Paulo Sergio tidak tergantikan selama berseragam Bali United. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here