Tokoh Senior Golkar Tabanan Dukung Jaya Wira

0
173

Deklarasi tokoh senior Golkar dukung paket Jaya wira

TABANAN – Politik memang sangat dinamis dan sulit ditebak dan tidak mengenal kawan atau lawan abadi selain kepentingan abadi. Seperti dalam Pilkada Tabanan, seorang tokoh senior Parati Golkar Bali asal Tabanan I Gusti Putu Wijaya mendukung dan siap memenangkan paket Jaya Wira. Dukungan tokoh jro jambe banjar Kutuh Kelod, Desa Samsam, Kerambitan dalam kegiatan silahturahmi di kediamannya, Sabtu (03/10/2020) petang. Hadir pada kesempatan tersebut tokoh Golkar Tabanan I Nyoman Suarsedana.

Dihadapan Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yabg diusung PDIP, IGP Wijaya meski mengaku atas nama pribadi dan kerabatannya menyatakan dukungan dan siap memenangkan paket Jaya Wira dalam Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang. Bahkan Wijaya langsung menyebut Sanjaya sebagai Bupati Tabanan. “Saya sejak 2010 ketika paket Eka Jaya saya sudah mendukung dan kali ini saya tetap mendukung dan siap memenangkan Jaya Wira,” tegasnya.

Menurut tokoh sepuh Golkar Bali ini, Sanjaya sangat pantass memimpin Tabanan. Wijaya menilai Sanjaya memiliki pengalaman dan kemampuan luas untuk memimpin Tabanan menuju arah yang lebuh baik.”Ini bukan sekedar euforia kelompok dan bukan coba-coba. Dalam situasi saat ini dibutuhkan pengalaman yang luas dan faham dalam memimpin Tabanan,” tandasnya lagi.

IGP Wijaya

Pada kesempatan tersebut Wijaya menegaskan bahwa pemimpin Tabanan kedepann harus bisa berbuat di dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu juga mampu menjawab persoalan di masuarakat seperti soal sampah, pengembangan desa wisata mauouan seni danbudaya dan sektor lainnya termasuk mampu menarik investasi dengna memudahkan proses perijinan. “Saya kira dengan kepemimpinan¬† bapak Komang Sanjaya akan mampu mengatasi persoalan itu,” ucapnya.

Wijaya juga menyampaikan beberapa sebagai aspirasi masyarakat aeperti soal wantilan, LPD dn lainnya untuk nantinya bisa diperhatikan setelah Sanjaya menjabat sebagai bupati Tabanan berpasangan dengan Edi Wirawan.

Komang Gede Sanjaya mengapresiasi dan berterima kasih atqs duukungan dari keluarga besar jro Jambe Kutuh khususnya IGP Wijaya. ” Pak Wijaya ini guru politik saya dan sejak dulu terus mengawal saya dan saya teap berharap dannyakin akan dukungannya dalam pilkada kali ini. Saya sangat berterima kasih,” tandasnya.

Terkait berbagai masukan yang disampaikan, Sanjaya mengatakan sangat berterima kasih. Hal tersebut sudah masuk dalam visi misinya ketika dipercaya memimpin Tabanan yakni Nangun Sat Kertih Loka Bali melalui pola pembangunan  semesta berencana untuk mewujudkan masyarakat Tabanan yang aman , unggul dan madani. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here