Hasil Swab Tes Keluar, Satu Anggota Dinyatakan Positif

0
60



TABANAN – Hasil Swab test 17 anggota DPRD Tabanan keluar, Jumat (02/10/2020). Hanya saja, belum seluruhnya, dan baru keluar sebanyak 16 orang. Dari hasil tersebut, informasinya satu orang anggota DPRD Tabanan dinyatakan terkonfirmasi terpapar Covid-19. Kini yang bersangkutan tengah menjani isolasi. Sementara dua orang anggota dewan yang terpapar sebelumnya, kini sudah dinyatakan sembuh.

Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten, I Gede Susila membenarkan jika hasil swab tes, belasan anggota dewan yang diambil Rabu kemarin sudah keluar hari ini. Untuk yang hasilnya dinyatakan terpapar , juga sudah dilakukan pemberitahuan dan selanjutnya diminta untuk menjalani isolasi dan perawatan. “Hari ini sudah keluar hasilnya, satu dinyatakan positif,” terangnya.


Sementara untuk tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, hingga data Jumat sore, kembali menunjukkan peningkatan, setelah sehari sebelumnya hanya di angka 8 (delapan) orang. Dimana tambahan kasus positif terbaru yang dilaporkan Satgas Covid-19 kabupaten Tabanan sebanyak 20 orang. Dan untuk kasus sembuh sebanyak 15 (lima belas) orang. Sedangkan yang sampai saat ini masih menjalani perawatan sebanyak 111 dari total kasus positif di Tabanan sebanyak 614. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here