Kecelakaan hingga Pingsan, Senpi dan HP Polisi Dicuri

0
33
Mobil dikemudikan anggota Polda Bali Kadek Subamia alami kecelakaan.

DENPASAR – Driver ojek online berinisial PRA (40) terbilang nekat. Ia mencuri senpi jenis pistol dan handphone anggota Polda Bali  Kadek Subamia saat mengalami kecelakaan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Informasi yang dihimpun, Kadek Su mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road, Kuta. Mobil yang dikemudikan anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali ini menabrak pohon hingga ringsek. Diduga, kondisi korban saat itu mengantuk. “Kecelakaan itu mengakibatkan korban tak sadarkan diri,”ujar sumber petugas, Selasa (29/9/2020).

Sementara, pelaku yang melihat adanya kejadian tersebut berhenti di lokasi. Bukannya menolong, ia malah mengambil handphone dan senpi korban. Berdasarkan hasil penyelidikan, PRA akhirnya ditangkap Tim Resmob Direktorat Reskrimum Polda Bali, Senin (28/9/2020). “Dia mengakui perbuatannya. HP dan senpi dikuburnya dekat sungai di Jalan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan,”beber sumber.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian senpi dan HP milik anggota polisi tersebut. “Pelakunya sudah ditangkap,”ujarnya singkat.   (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here