ESI Badung Siapkan 1 Tim Hadapi Kejurda Esport

0
56

Ketua Pengkab ESI Badung Ni Made Artini

BADUNG – Jelang rencana digelarnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Esport yang digelar Pengprov ESI Bali direncanakan dilangsungkan di GOR Lila Bhuana pada 31 Oktober sampai 1 November, Pengkab ESI Badung nampaknya untuk sementara ini masih mempersiapkan satu tim saja.


“Sementara memang 1 tim saja untuk games Mobile Legend yang terdiri 5 player dan cadangan 1 player, juga untuk di nomor PUPG juga sementara 1 tim saja juga yang terdiri dari 4 player dengan 1 player cadangan,” tutur Ketua Pengkab ESI Badung Ni Made Artini saat dihubungi, Selasa (25/8/10).


Banyak hal yang menjadi pertimbangan baginya untuk sementara meniapkan satu tim saja dulu karena terkait anggaran jika banyak mengirimkan tim apalagi ESI Badung belum menghadap ke KONI Badung karena kondisi masih pandemi Covid-19. Selain itu juga player di Badung yang bermain dan yang menonjol masih player-player itu saja yang merupakan andalan Badung.


“Selain itu kami juga masih fokus untuk mempertandingkan dua even lagi yang kami persiapkan dan salah satunya merupakan even pribadi saya yang saya gelar sendiri. Untuk titelnya masih belum karena kami mash merancang semuanya termasuk anggaran even tersebut,” tambah Artini.


Lantas apakah even tersebut tidak berbenturan dengan Kejurda nantinya ? Dirinya mengaku jika dua even yang dirancang untuk digelarnya tersebut bakal tuntas atau selesai sebelum gelaran Kejurda tersebut.
“Sepertinya dua even yang saya rancang tersebut akan selesai sebelum kejurda. Sekaligus dua even itu untuk melihat progres kualitas dan prestasi dari player di tim Badung nanti,” pungkas Artini. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here