Terpilih Aklamasi, Ngurah Setiawan Nahkodai Golkar Karangasem

0
90

KARANGASEM – Plt Ketua DPD Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Partai Golkar Karangasem, pada Musda yang berlangsung Rabu (19/8/2020).

Ngurah Setiawan merupakan calon tunggal dalam Musda. “Calon cuma ada 1 orang yakni I Gusti Ngurah Setiawan. Kemarin buka pendaftaran dari pagi sampai sore, sudah ada pengumuman dan sebagainya, kami jalankan sesuai juklak namun pendaftar cuma satu,” ujar Sekretaris Golkar Karangasem, I Wayan Putu.

Kader Golkar I Nengah Sumardi memilih tidak mencalonkan diri dengan alasan menjaga soliditas kader. “Yang terpenting bagi saya adalah menjaga soliditas partai jelang Pilkada,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Kori meminta kadernya untuk mengalahkan ego masing-masing demi kepentingan partai.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran Partai Golkar termasuk di Karangasem manakala ada perbedaan-perbedaan pandangan maka yang kita jaga, kita kedepankan adalah kepentingan yang lebih besar, seperti nama baik, jati diri dan bagaimana kita mengangkat martabat Partai Golkar. Mari kita kalahkan diri kita sendiri, mari kita junjung kebesaran Partai Golkar,” ujarnya. (ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here