Bupati Badung Periode 1965-1975 Berpulang, Giri Prasta Sampaikan Duka Mendalam

0
4513
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memberikan doa kepada almarhum I Wayan Dhana.

DENPASAR- Drs I Wayan Dhana, Bupati Badung Periode 1965 – 1975, Kamis (13/8/2020) berpulang. Almarhum yang selama dua periode memimpin Kabupaten Badung, meninggal dunia pada usia 88 tahun.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta yang melayat kerumah duka di Jalan Mayjen Sutoyo no 38 Banjar Gemeh, Denpasar, Jumat (14/8/2020) malam, menyampaikan duka yang sangat mendalam.

Kehadiran Bupati Giri Prasta diterima I Ketut Jaya Wardha, yang merupakan putra keempat almarhum. “Saya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Badung menyampaikan duka yang mendalam,”kata Giri Prasta didampingi Kabag Humas  Made Suardita dan Kabag Umum Setda Badung I Nyoman Artaka.

Giri Prasta juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa almarhum selama dua periode memimpin Badung, sehingga saat ini dapat dirasakan oleh masyarakat termasuk dirinya yang melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Badung.Menurut kerabat, almarhum rencannya akan diplebon Sabtu (15/8/2020) besok.

Almarum lahir di Denpasar, 21 Juni 1932 adalah seorang guru, mantan anggota DPR RI dan pembina generasi muda pada masanya. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here