Duh, Sehari 28 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Karangasem

0
140

KARANGASEM – Kasus Covid-19 di Kabupaten Karangasem makin melonjak.
Tak tanggung-tanggung dalam sehari, Rabu (29/7/2020) terkonfirmasi 28 orang positif terjangkit virus asal Wuhan, Tiongkok ini.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Karangasem mengumumkan dari 28 orang terkonfirmasi positif Covid-19, masing-masing berasal dari Kecamatan Karangasem tersebar di Kelurahan Subagan 5 orang, Kelurahan Karangasem 3 orang, Desa Tegallinggah 3 orang, Desa Pertima 7 orang, Desa Bukit 1 orang, Kelurahan Padangkerta 1 orang, Desa Seraya Tengah 2 orang.

Sementara Kecamatan Bebandem, kasus positif ditemukan di Desa Bebandem 1 kasus dan Desa Bungaya 1 Kasus. Kecamatan Kubu ada di Desa Dukuh 1 kasus. Kecamatan Abang ditemukan di Desa Kesimpar 1 Kasus dan Desa Labasari 1 Kasus. Kecamatan Manggis, yakni di Desa Antiga 1 kasus.

Sementara, Dinkes juga mengumumkan adanya 2 penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh yakni berasal dari Kecamatan Abang, Desa Nawakerti dan Kecamatan Selat, Desa Duda Timur.

Hingga kini total pasien yang masih menjalani perawatan ialah berjumlah 68 orang. Dimana semua pasien ini merupakan kasus transmisi lokal.

Sedangkan pasien meninggal ada 11 orang. “Tercatat 7 orang pasien yang meninggal akibat Covid-19, 4 lainnya problale,” ujar salah seorang anggota Tim Gugus Tugas, Putu Eka Putra Tirtana. (ami).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here