Bayi Perempuan Mengambang di Kanal Sungai

0
46
IDENTIFIKASI : Polisi memeriksa jenazah orok bayi yang mengambang di kanal sungai.

DENPASAR – Warga digegerkan dengan temuan orok bayi mengambang di kanal sungai di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Denpasar Selatan, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Otok dalam kondisi tak bernyawa itu kali pertama ditemukan I Made Sudarma (67). Saksi beralamat di Jalan Danau Tempe, Gg Mawar, Denpasar Selatan itu mengambil air di kanal untuk menyiram kebun.

Mata saksi tertuju pada benda mengambang di air. Ia pun kaget setelah didekati ternyata orok bayi jenis kelamin perempuan dengan kondisi telanjang. Sudarma berinisiatif membungkus orok menggunakan kain kemudian temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

Hasil pemeriksaan polisi, kondisi orok bayi masih ada tali pusar dan anggota tubuh masih lengkap serta berbau amis. Sekitar pukul 10.17 Wita, jenazah bayi dibawa ke RS Sanglah mengunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. Diduga, bayi tersebut baru dilahirkan dan langsung dibuang oleh orang tuanya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hafidz yang dikonfirmasi mengaku belum menerima tembusan laporan dari Polsek Denpasar Selatan.  (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here