Nyari Bambu di Kebun, Bagiarsa Ditemukan Tewas

0
86
Korban saat ditemukan di kebun

BULELENG – Naas dialami, Komang Bagiarsa (30) beralamat Banjar Dinas Kanginan Desa Bontihing Kecamatan Kubutambahan. Petani yang diketahui pihak keluarga, Rabu (22/7/2020) pergi dari rumah untuk mencari bambu di kebun, Kamis (23/7/2020) pagi justru ditemukan sudah meregang nyawa kalau tidak mau disebut tewas atau meninggal dunia.

“Awalnya, korban ini dilaporkan hilang karena sampai dengan Rabu (23/7/2020) petang tidak kembali kerumah. Pihak keluarga sempat melakukan pencarian namun korban tidak ditemukan,” ungkap Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada, Kamis (23/7/2020) usai penyerahan jenasah korban kepada pihak keluarga.

Dari keterangan dan hasil penyelidikan, kata mantan Kapolsek Sawan ini, korban ditemukan setelah pihak keluarga bersama petugas Babinkamtibmas, Babinsa dan Tim Opsnal Polsek Kubutambahan melakukan pencarian disekitar kebun bambu pada Kamis (23/7/2020) pagi. “Korban ditemukan dibawah tebing dipinggir jurang kebun milik warga Desa Pakisan. Saat ditemukan pukul 06.30 WITA, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, tergeletak ditepi jurang dengan posisi kepala dibawah dan terdapat luka lebam pada bagian wajah,” ungkap Mustiada seraya menyebutkan dari kondisi jenasah, diduga kuat korban meninggal dunia akibat terjatuh dari tebing dan tertimpa batu serta pohon bunut.

Hal tersebut, juga sesuai hasil pemeriksaan petugas medis yang menyatakan korban meninggal dunia dengan posisi kepala dibawah dan luka lebam diwajah. “Sesuai keterangan petugas medis, korban mengalami cidera kepala berat, retak bagian hidung, bagian mukanya lebam, lecet pada kaki sebelah kanan diduga kuat akibat tertimpa pohon bunut dan batu,” terangnya.

Setelah dikoordinasikan dengan pihak keluarga, Made Wastika selaku kakak korban menyatakan menerima dengan ihklas kematian korban sebagai musibah. “Berdasarkan pernyataan dari pihak keluarga tersebut, jenasah korban langsung diserahkan untuk dimakamkan,” tandas Mustiada sembari menyebutkan terhadap jenasah korban tidak dilakukan otopsi. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here