Diduga Frustasi, Gao Yang Gantung Diri

0
198
OLAH TKP : POlisi melakukan proses identifikasi meninggalnya perempuan asal Cina, Gao Yang.

BADUNG – Perempuan asal Cina, Gao Yang (47) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di Villa Tamora Masti (Masti Grey) Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Ia diketahui memiliki penyakit jantung dan diduga menjadi pemicu frustasi hingga mengakhiri hidup.

Tumiran (41) yang bekerja sebagai tukang bersih kolam menceritakan, sekitar pukul 12.50 datang ke villa untuk bersih-bersih. Seperti biasa saat mau masuk, ia memencet bel hingga berulang kali lantaran  tidak ada membuka pintu. Saksi memanggil-manggil Magie—sapaan akrab korban, tapi tidak ada jawaban.    “Saksi berinisiatif membuka pintu dan baru diketahuinya ternyata tidak terkunci,”kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa, Kamis (23/7/2020).

Awalnya, perempuan beralamat di Jalan Raya Padang Luwih, Banjar Celuk, Desa Dalung, Kuta Utara itu mengira korban masih tidur. Tanpa ada kecurigaan, saksi bersih-bersih  depan ruangan,   kolam serta belakang villa.

Saksi baru terbelalak melihat korban menggunakan piyama dengan posisi menggantung di pintu. Lehernya terjerat dengan seutas tali tambang plastim hitam diikatkan pada pegangan gorden kamar. “Saksi berlari keluar dan memberitahu staf villa. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kuta Utara oleh pecalang setempat,”ungkapnya.

Sementara dari keterangan beberapa saksi lainnya menyebutkan, korban sebelum mengakhiri hidup  punya riwayat Sakit jantung dan setiap dua minggu sekali melakukan cek kesehatan melalui dokter pribadi yang datang ke villa Korban.  “Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − nine =