Dua Pria Mesum di Areal Beji Diamankan, Polisi Sita Kondom

0
371

GIANYAR – Tak butuh waktu lama bagi polisi mengamankan dua pria yang tepergok mesum di areal pancoran Pura Taman Beji di Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar.

Pelakunya Ida Bagus Gede Umbara beralamat di Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar Selatan dan I Nyoman Suparsa (40) asal Desa Singakerta, Gianyar. Keduanya diamankan, Kamis (9/7/2020) sore.

Informasi yang dihimpun WARTA BALI, Tim Opsnal Reskrim Polsek Ubud melakukan penyelidikan berdasarkan sepeda motor NMAX DK 2348 AAE di TKP dan diketahui milik Ida Bagus Gede Umbara beralamat di wilayah Denpasar Selatan. “Setelah berkoordinasi dengan Polsek Denpasar Selatan, pelaku dicari ke rumahnya tapi sudah pindah,”kata sumber petugas.

Ida Bagus Gede Umbara yang kabarnya sudah beristriitu akhirnya dipancing untuk datang ke kantor desa. Tanpa curiga, ia tiba sekitar pukul 14.00 Wita dan langsung diamankan. Pelaku mengakui perbuatannya yang dilakukan bersama I Nyoman Suparsa kemudian diamankan di rumahnya.

Polisi mengamankan barang bukti motor N MAX DK 2348 AAE, Vario DK 6710 KAI, dua kondom yang satunya sudah dipakai serta minyak pelicin.

Sementara, Kapolsek Ubud AKP Sudiatmaja membenarkan kedua pelaku sudah diamankan. ” Motifnya suka sama suka. Keduanya masih dimintai keterangan,”ujarnya singkat. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here