KarangasemTerkini

Awali New Normal, Cok Ace Cek Taman Tirtagangga

KARANGASEM – Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang akrab disapa  Cok Ace mengecek kesiapan penerapan normal baru atau tatanan era baru objek wisata Taman Tirtagangga, Kamis (9/7/2020).

Cok Ace disambut Bupati Karangasem Gusti Ayu Mas Sumatri serta Wabup I Wayan Artha Dipa. Cok Ace disela-sela kunjungannya menyampaikan terkait new normal, pariwisata sudah mulai dibuka namun hanya bagi wisatawan lokal saja.

“Untuk sementara pemerintah membuka mulai hari ini untuk lokal. Kendati demikian,  kita tidak boleh mengabaikan juga bahwa potensi wisatawan lokal cukup tinggi, jadi kita tetap membuka berapa objek-objek khususnya yang sangat disukai oleh wisatawan lokal seperti Taman Ujung Karangasem, Tirtagangga,” ungkap Cok Ace.

Pihaknya berharap agar pengelola ataupun pengunjung tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan. “Astungkara nanti pada tanggal 31 Juli 2020 nanti semua berjalan sesuai rencana kita akan kembangkan lagi ke wisatawan domestik dan nanti tanggal 11 September astungkara mudah-mudahan keadaan makin membaik kita buka untuk yang internasionalnya,” imbuhnya seraya berharap semoga kondisi kedepan bisa lebih baik. “Supaya kenormalan betul-betul kembali seperti semula,” demikian Cok Ace. (ami)

Back to top button