WN Nigeria Pukul Polisi di Jakarta Tertangkap di Singaraja

0
166
DIINTEROGASI : Warga Nigeria Umeh Tobena Camilo (34) ditangkap di Hotel Grand Surya, Singaraja.

BULELENG – Pelarian Warga Nigeria Umeh Tobena Camilo (34) yang terlibat pemukulan anggota polisi di Jakarta berakhir di Bali. Pelaku digerebek di kamar Hotel Grand Surya Jalan Sudirman No.11, Kecamatan Seririt, Singaraja, Minggu (5/7/2020).

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Dodi Rahmawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Penangkapan dilakukan Polda Metro Jaya di-backup Tim Opsnal Reskrim Polres Buleleng,”ujar Dodi Rahmawan.

Dodi mengungkapkan, penangkapan berawal dari penyelidikan dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan penyerangan terhadap anggota Polri di Jakarta. Pelaku Umeh Tobena Camilo terlacak berada di wilayah Singaraja.

Dari koordinasi itu, Tim Opsnal Reskrim Polres Buleleng dipimpin Kanit I Ipda Kevin Simatupang melakukan penyisiran dan pelaku diketahui tinggal di Hotel Grand Surya Seririt kemudian dilakukan penangkapan. “Pelaku yang diinterogasi mengakui perbuatannya. Untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku akan dibawa ke Polda Metro Jaya,”tegas mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur ini. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here