DenpasarPeristiwaTerkini

ASN UPTD Diklat Koperasi Ditemukan Gantung Diri

DENPASAR – Ni Nyoman Alit (57) yang berstatus ASN mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi Kantor UPTD Diklat Koperasi Provinsi Bali di Jalan Tukad Yeh Penet nomor 23 Renon, Denpasar,  Selasa (30/6).

Belum diketahui motif perempuan asal Bangli itu bunuh diri. Ia menjerat leher dengan selendang yang diikatkan pada kusen pintu kamar mandi. Jenazahnya ditemukan Made Karna Sutrisna dan Gede Gunawan (38) yang bekerja sebagai cleaning service, sekitar pukul 09.30 Wita.

Made Karna yang datang untuk bersih-bersih sekitar pukul 06.30 Wita sempat bertegur sapa dengan Ni Nyoman Alit di lantai dua.  Sekitar pukul 09.30 Wita, cleaning service Ibu Nyoman memberitahu Made Karna bahwa kamar mes terkunci. “Saksi mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban.   Karena penasaran,  Sutrisna mengintip dari ventilasi dan dilihatnya selendang tergantung di kusen pintu kamar mandi,”ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

BACA JUGA:  Wawali Arya Wibawa Hadiri Sosialisasi Regulasi Pembinaan Kesadaraan Bela Negara Kemenhan RI

Sutrisna memanggil Gede Gunawan dan mereka pun kaget melihat korban dalam kondisi menggantung. Saksi bergegas memberitahu satpam kemudian melapor ke Polsek Denpasar Timur. “Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”tegas Sukadi.

Belum dipastikan motif korban mengakhiri hidupnya itu. Beberapa orang di kantor setempat yang dimintai keterangan menyebutkan selama ini tidak pernah melihat korban punya masalah kerja. Motifnya masih didalami,”ungkapnya.

Back to top button