TERUNGKAP, Perempuan Letakkan Patung Nyi Roro Kidul Mengaku Dapat Pawisik

0
299
TERUNGKAP : Perempuan meletakkan patung Nyi Roro Kidul buat klarifikasi dihadapan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

BADUNG – Terungkap sudah asal muasal patung Nyi Roro Kidul di batu karang Pantai Waterblow, Nusa Dua, Badung. Patung tersebut memang diletakkan perempuan berpakaian serba hitam yang terekam CCTV ITDC bernama Made Tutik Remaja alias Jro Dalem Samudra (45).

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengungkapkan, setelah viral di media sosial, Made Tutik mendatangi pihak ITDC, Selasa (26/5/2020) siang dan mengaku meletakkan patung tersebut. “Setelah ke ITDC, dia datang ke Polsek untuk klarifikasi,”ujar Yusak Agustinus Sooai via telepon, Selasa (26/5/2020).

Perempuan beralamat di Jalan Gatot Subroto, Denpasar Utara itu mengaku meletakkan patung Nyi Roro Kidul di batu karang Pantai Waterblow setelah mendapat pawisik (bisikan gaib) saat meditasi di Pura Rong Telu di rumahnya pada 6 Mei 2020. “Dia mendapat pawisik diharuskan ngiring serta memasang patung Nyi Roro Kidul di Pantai Waterblow karena menjadi perbatasan pantai laut selatan di Bali,”beber Yusak Agustinus.

Setelah mendapat pawisik, Tutik diantar calon suaminya I Ketut Widana meletakkan patung tersebut pada 9 Mei 2020 sekitar pukul 17.00 Wita. Apakah dia seorang paranormal ? “Tidak ada mengaku sebagai paranormal. Yang jelas dia melakukannya setelah mendapat pawisik,”tegasnya.

Tutik juga membantah sempat kesurupan setelah meletakkan patung tersebut. Begitu juga dengan video di youtube bukan dirinya yang mengunggah. Sementara dalam pertemuan dengan Kapolsek dihadiri pihak ITDC, Tutik meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan serta akan mencabut patung tersebut. “Saya secara pribadi memohon maaf sebesar-besarnya kepada Kapolsek Kuta Selatan dan khususnya pihak ITDC yang sudah dirugikan,”ujar Kapolsek mengutip pernyataan permohonan maaf Tutik. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here