Kumpulkan Donasi, Civitas Akademika SMPN 3 Singaraja Bagi Sembako

0
82
PEDULI : Kepala SMPN 3 Singaraja, Made Sumarta Jaya serahkan sambako kepada orangtus siswa yang kurang mampu.

BULELENG – Dilandasi rasa kepedulian terhadap siswa dari keluarga kurang mampu, para guru dan staf SMP Negeri 3 Singaraja mengumpulkan donasi secara sukarela. Donasi yang terkumpul hingga mencapai Rp. 18 juta, kemudian digunakan membeli paket sembako untuk diberikan kepada siswa dari keluarga kurang mampu yang sebagai bagian dari civitas akademika SMP Negeri 3 Singaraja.

“Pengumpulan donasi untuk membeli sembako ini kami lakukan dengan tulus, untuk bisa membantu peserta didik kami dari keluarga kurang mampu,” ungkap Kerpala SMP Negeri 3 Singaraja, I Gede Sumarta Jaya, Kamis (14/5/2020) usai menyerahkan bantuan sembako kepada orangtua siswa di aula sekolah setempat.

Selain sebagai bentuk kepedulian, kata Sumarta Jaya, pemberian bantuan sembako kepada siswa dari keluarga kurang mampu ini juga merupakan upaya mempererat hubungan silaturahmi, kekerabatan dan kebersamaan dari segenap civitas akademika SMP Negeri 3 Singaraja dalam menghadapi Wabah Pandemi Covid-19. “Karena bagaimanapun, hubungan kami para guru dengan siswa maupun dengan orantua para siswa tidak bisa dipisahkan sebagai satu kesatuan civitas akademika SMP Negeri 3 Singaraja,” tandasnya.

Dengan rasa kepedulian dan juga kebersamaan yang terjalin selama ini, segenap pimpinan dan guru serta staf SMP Negeri 3 Singaraja berharap para siswa bersama orangtuanya tetap sehat dan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here