Anggota DPRD Graha Wicaksana Bagikan Ratusan Sembako

0
1004
BANTU WARGA : I Nyoman Graha Wicaksana bersama keluarga menyiapkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19.

KUTA – Anggota DPRD Badung Dapil Kecamatan Kuta I Nyoman Graha Wicaksana membagikan 400 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Selasa (12/5/2020). Paket sembako berisi 2 ton beras, sosis,  kopi, teh, hand sanitizer, serta masker.

“Ini kami lakukan untuk membantu kawan-kawan yang terdampak Covid-19. Semoga ini bisa sedikit meringankan,” kata I Nyoman Graha Wicaksana di sela-sela membagikan sembako.

Menurutnya, pageblug Covid-19 memberikan dampak secara menyeluruh pada sektor perekonomian masyarakat dan belum bisa dipastikan kapan berakhir.  “Kami akui bantuan ini tidak sampai menjangkau seluruh elemen masyarakat. Tapi yang jelas kami berkomitmen untuk memberi bantuan,” ungkap Graha Wicaksana yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Kuta.

Ia pun berjanji akan tetap berupaya membantu masyarakat terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  “Pembagian paket sembako ini saya laksanakan menggandeng para relawan yang terhimpun dalam wadah Teman GW. Para relawan ini adalah mereka-mereka yang sebelumnya membantu saya untuk bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Pembagian sembako dilakukan door to door untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan warga mengacu protokol pencegahan penyebaran Covid-19. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here