BadungPolitik

Srikandi Garuda Dikukuhkan, Ratusan Ibu-ibu Siap Bergerak Menangkan Suyadinata

Suradinata berfoto bersama Srikandi Garuda.

MANGUPURA – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung ‘Suyadinata’ mengukuhkan Srikandi Garuda, di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Minggu (8/9/2024) malam. Itu merupakan wadah para ibu-ibu yang siap bergerak memenangkan I Wayan Suyasa dan I Putu Alit Yandinata sebagai Bupati dan Wakil Bupati Badung.

Komitmen para ibu-ibu ini, mendapat sambutan antusias dari Bakal Calon Bupati, I Wayan Suyasa. Menurut dia, Srikandi Garuda merupakan wujud idealisme para ibu-ibu terhadap I Putu Alit Yandinata, sebagai sosok yang telah terbukti empat periode sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Badung.

“Tentu menjadi kebanggaan ibu-ibu. Dimana Pak Alit Yandinata mau meningkatkan karir dari legislatif ke eksekutif, untuk mengajegkan Badung,” sebut Suyasa.

BACA JUGA:  Dewan Badung Gelar Rapat Bersama Tim TAPD

Karenanya, terlepas dari perbedaan pilihan dalam Pilkada, Suyasa mengingatkan bahwa Alit Yandinata adalah aset yang harus diperjuangkan. “Jadi mari kita fokus berjuang bersama menuju Pilkada 27 November 2024 mendatang,” ajak Suyasa, disambut teriakan kata setuju.

Dalam kesempatan tersebut, Suyasa juga kembali memaparkan sejumlah program inovatif yang pro terhadap rakyat. Di antaranya yakni santunan kematian dengan nilai yang dinaikkan menjadi Rp 25 juta, bantuan Rp 1 miliar per banjar adat per tahun, bantuan Rp 2 miliar per desa adat per tahun, hingga pembagian daging babi di setiap penampahan Galungan kepada seluruh KK umat sedharma di Kabupaten Badung.

BACA JUGA:  Umumkan 5 Fraksi, Usulkan 4 Calon Pimpinan Definitif DPRD Buleleng

Sementara sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Badung, I Putu Alit Yandinata, kembali menyebut bahwa pasangan Suyadinata berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan dan kebahagiaan. Dan ditegaskan dia, hal itu adalah untuk masyarakat Kabupaten Badung secara merata.

“Program kami tidak muluk-muluk. Hibah, bansos, tetap jalan tetapi merata. Kami juga akan wujudkan kenyamanan untuk masyarakat. Tidak ada tekanan. Intinya, kita hidup merdeka,” tegasnya.

Untuk diketahui, selain mengukuhkan Srikandi Garuda, Suyadinata juga menerima dukungan dari Relawan Be-Pro. Itu merupakan salah satu wadah relawan yang ikut mengantarkan kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. (adi)

Back to top button