DaerahKlungkungNasionalPolitikTerkini

PDIP Ajak Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud

KLUNGKUNG- Jajaran PDIP Bali ingin mengulang sukses Pilpres 2019 pada Pilpres 2024 mendatang. Menghadapi Pilpres 2024  PDIP mengajak kader dan simpatisan gotong royong memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.  

Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster menggelar konsolidasi dengan jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Klungkung, Minggu (5/11/2023) di Gedung KNPI Klungkung.

Pada kesempatan itu hadir Ketua DPC PDIP Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom, Anggota DPR RI Dapil Bali, IGN Kesuma Kelakan, Bupati Klungkung Periode 2018 – 2023, I Nyoman Suwirta, serta Anggota DPRD Bali Fraksi PDIP, Tjokorda Gde Agung dan I Made Supartha.

Konsolidasi mengambil tema Mari Gotong Royong Menangkan Ganjar – Mahfud Satu Putaran di Pilpres 2024. Konsolidasi tersebut digelar bertujuan untuk memenangkan PDIP guna meningkatkan perolehan suara serta meningkatkan raihan kursi di DPRD Klungkung, DPRD Bali, dan DPR RI serta memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di tingkat nasional. Untuk target kemenanganGanjar-Mahfud di Bali, PDIP menarget perolehan suara 95 persen.

BACA JUGA:   Aspiratif, ini Sembilan Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung dari PDIP

Baca juga : Prabowo-Gibran Target Menang 60 Persen di Klunkung, Kasta Ketua Tim Pemenangan

Kepada jajaran struktur Partai PDIP, baik dari DPD Partai, DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para Caleg DPR RI, DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Klungkung  Koster meminta agar dapat bekerja dengan baik, disiplin, gotong royong dan kerja dengan keras turun ke masyarakat membangkitkan tekad memenangkan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Klungkung.

“PDI Perjuangan harus siap tempur darat, laut dan udara untuk memenangkan Pemilu serentak 2024, baik dalam Pileg dan Pilpres, target yang telah dibahas dalam konsolidasi ini akan dipakai sebagai agenda kerja pengurus maupun caleg di tingkat kabupaten, provinsi maupun di tingkat RI, ” tandas Koster.  

BACA JUGA:   Badung Tidak Usulkan Nama Balon Gubernur dan Wakil Gubernur, Termasuk Koster- Ace

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Klungkung, Anak Agung Gede Anom menyampaikan  melalui konsolidasi ini seluruh kader PDIP yang ada di Kabupaten Klungkung harus siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran dalam Pilpres 2024.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Bali tadi, untuk Pilpres menarget 95 persen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, juga ditegaskan seluruh pengurus, kader dan caleg yang maju di bawah bendera PDIP harus lebih banyak turun ke masyarakat sebagai strategi pemenanganan, tidak hanya dengan strategi konvensional, sosialisasi juga dimintanya untuk digencarkan di media sosial, hal ini untuk menarik suara kaum milenial,” ungkap Anak Agung Gde Anom. (yan)

Back to top button