Duta Besar Marina Berg Ajak Masyarakat Swedia Datang ke Bali

0
145
Dubes Swedia Marina Berg dalam acara opening ceremony IKEA Bali

KUTA – Duta Besar Swedia untuk Indonesia Marina Berg, mengajak masyarakat Swedia kembali berkunjung ke Bali. Karena Bali dinilai sebagai daerah yang aman, dengan catatan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Indonesia, khususnya Bali sudah aman, silahkan masyarakat Swedia berkunjung ke Bali, tapi tetap dengan protokol kesehatan ketat,” sebutnya di sela menghadiri peresmian dibukanya customer meeting point IKEA di Bali, belum lama ini.

Menurut dia, masyarakat Swedia tentunya menyambut baik dibukanya Bali untuk Swedia. Utamanya bagi mereka yang biasa berkunjung ke Bali. Apalagi Bali diketahui merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang kaya akan obyek wisata.

“Masyarakat Swedia sangat bahagia dengan dibukanya Bali untuk Swedia, khususnya mereka yang biasa berkunjung ke Bali. Bahkah Bali sendiri menjadi salah satu tujuan wisata favorit dari turis asal Swedia,” ucapnya.

Lanjut dia, biasanya kebanyakan orang Swedia yang berkunjung ke Indonesia adalah wisatawan backpacker.

“Pada umumnya orang Swedia suka sekali ke Bali, terutama yang backpacker,” sambungnya.

Untuk diketahui pula, Swedia merupakan salah satu dari 19 negara yang diperkenankan masuk Bali sejak open border 14 Oktober 2021 lalu. Selain Swedia, itu ada Saudi Arabia, United Arab Emirates, Selandia Baru, Kuwait, Bahrain, Qatar, China, India, Jepang, Korea Selatan, Liechtenstein, Italia, Perancis, Portugal, Spanyol, Polandia, Hungaria, serta Norwegia. (adi/jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =