Lima Anggota Mata Elang Diamankan, Pelaku Penebasan Diburu

0
367
Polisi mengamankan lima anggota mata elang terkait pembunuhan anggota ormas, Gede Budiarsana.
Polisi mengamankan sejumlah debt collector mata elang terkait pembunuhan anggota ormas, Gede Budiarsana.

DENPASAR – Tim gabungan Polsek Denpasar Barat dan Polresta Denpasar langsung mengamankan lima orang anggota mata elang yang diduga terlibat penebasan anggota ormas, Gede Budiarsana (24) hingga tewas di simpang Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Tegal Harum, Denpasar, Jumat 23 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun, terduga pelaku penebasan diamankan di markas mata elang pimpinan Beni di Jalan Gunung Patuha, Denpasar Barat. Salah seorang yaitu Joe yang kali pertama cekcok dengan korban.

BACA JUGA:   Bendung Investasi Bodong, Pegadaian Gandeng Wartawan Edukasi Masyarakat

Kepada petugas, Joe mengaku didatangi korban bersama temannya untuk menanyakan sepeda motor yang baru ditariknya. “Dia (Joe) bilang ke korban kalau tidak ada uang untuk membayar dikembalikan saja motornya,” kata sumber petugas mengutip pengakuan Joe.

Mendengar jawaban, Joe langsung dipukul. Bahkan, pria asal Ambon itu sempat mundur setelah merasa salah seorang anggota ormas mau mengambil senjata tajam dari balik baju. Kemudian, anggota ormas memecahkan kaca markas mata elang.

BACA JUGA:   Bodong, Tower Disegel, Pembangunan Hotel Distop

Selain mengamankan lima orang, polisi juga menemukan senjata tajam yang diduga milik korban. “Pelaku penebasan masih diburu,”ujar sumber petugas.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza belum memberikan keterangan terkait diamankannya lima orang anggota mata elang. (dum)

BACA JUGA:   Awali Normal Baru Dengan Pemahyu Jagat di Besakih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 15 =