Usai Mimpi Buruk, Dangin Kehilangan Perhiasan

0
163
Ilustrasi (gambar/internet)

KARANGASEM – Ni Ketut Dangin (56) kehilangan perhiasan emas senilai ratusan juta rupiah di rumahnya di Banjar Dinas Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem. Sebelum kejadian, perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang ini sempat mimpi buruk.

Pencuri diduga masuk pada Minggu 2 Mei 2021 saat rumah dalam kondisi sepi. Korban mengetahui perhiasan yang berada dalam tas diletakkan samping kolong tempat tidur hilang sepulang dari berjualan di pasar sekitar pukul 12.00 WITA. “Malam sebelumnya saya sempat mimpi buruk dan menakutkan. Saya mengira ada orang “lacur” (meninggal dunia-red), tapi ternyata perhiasan hilang,” kata Ni Ketut Dangin memberikan keterangan kepada polisi saat olah TKP.

Dangin menyebutkan perhiasa yang hilang itu berupa satu kalung emas seberat 107 gram dan satu gelang emas seberat 50 gram. Dalam laporannya, ia mengalami kerugian Rp 117.750.000.

Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana membenarkan adanya laporan tersebut. Dari olah TKP, diduga pelaku masuk ke kamar melalui jendela belakang rumah yang kondisinya rusak. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Suadnyana. (wat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here