WN Rusia Kabur dari Kantor Imigrasi Digerebek Bareng Istrinya di Villa

0
51
Buronan Interpol Andrew Ayer ditangkap bersama istrinya,

DENPASAR – Buronan Interpol Andrew Ayer alias Andrey Kovalenko (32) yang kabur dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Kamis 11 Februari 2021, akhirnya ditangkap.

Warga Rusia itu digerebek di sebuah villa di Jalan Umalas I, Badung, Rabu 24 Februari 2021 sekira pukul 01.15 WITA. Tim gabungan Resmom Polda Bali dan Petugas Kantor Imigrasi juga menangkap istrinya, Ekaterina Trubkina. Perempuan itu diduga kuat membantu Andrew Ayer kabur dari Kantor Imigrasi.

BACA JUGA : Buronan Interpol Rusia Kabur dari Kantor Imigrasi, Bandara dan Pelabuhan Diawasi

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk dalam siaran pers mengungkapkan, pengejaran terhadap Andrew Ayer dilakukan selama 13 hari. “Petugas gabungan sempat mendatangi salah satu tempat di wilayah Canggu, Kuta Utara Badung, tapi diperoleh informasi keduanya sudah pindah ke sebuah villa di kawasan Jalan Umalas I,”ujarnya.

Tim gabungan bergegas menuju lokasi villa tersebut dan Andrew Ayer akhirnya ditangkap tanpa perlawanan. Keduanya masih menjalani pemeriksaan di ruang Detensi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai. (dum)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here