Pedagang Keripik Pisang Tewas, Alami Luka di Kepala Diduga Akibat Pukulan Tabung Gas

0
277
Polisi melakukan olah TKP tewasnya Sri Widayu diduga dibunuh di Jalan Betngandang, Sanur, Denpasar Selatan.

DENPASAR – Dugaan kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah Denpasar Selatan. Korbannya Sri Widayu (48) yang tewas mengenaskan di warung barokah Jalan Betngandang, Sanur, Selasa (2/1/2021).

Informasi yang dihimpun, perempun asal Banyuwangi, Jawa Timur itu ditemukan tewas sekira pukul 20.30 WITA. Ia mengalami luka di kening dan kepala belakang pecah.

Dari keterangan seorang saksi, sekira pukul 20.30 WITA saat sedang sholat mendengar suara ribut – ribut dari kamar korban. Ia sempat mendengar seseorang mengatakan, “sudah empat bulan kamu”.

Selesai sholat, saksi keluar dan melihat dua orang laki – laki dan seorang perempuan mengendarai motor ngebut ke arah Utara. ” Saksi memanggil-manggil Korban, tapi tidak ada jawaban dan pintu kamar korban dalam keadaan terbuka. Saksi langsung menghubungi pemilik kos Pak Mangku,”kata sumber petugas.

Tiba di TKP, Pak Mangku bersama saksi masuk dan melihat korban terlentang di lantai depan pintu masuk dapur dan kompor masih menyala.

Sementara, dari hasil olah TKP tim Inafis Polresta Denpasar pukul 23.30 WITA, korban tewas dengan luka di kepala. “Diduga pelaku memukul kepala korban menggunakan tabung gas 3 kg,”ujar sumber.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Masih dalam penyelidikan Polsek Densel,”ujarnya singkat. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here