Niat Nita Usir Nyamuk Malah Ludeskan Warung

0
211
TERBAKAR: Warung Sembako milik Nita terbakar.

BADUNG – Niat Nita (24) mengusir nyamuk malah menimbulkan kebakaran, Selasa (2/2/2021) sekira pukul 08.00 WITA. Kobaran si jago merah meludeskan warung sembako miliknya di Perum Ungasan Permai, Jalan Merak, Gang Rajawali, Kuta Selatan, Badung.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengungkapkan, Nita saat berada di kamar yang masih satu atap dengan warungnya¬† membakar kertas dimasukkan dalam kaleng. Kebiasaannya itu dilakukan untuk mengusir nyamuk. “Kaleng berisi kertas terbakar itu diletakkan dekat kasur, kemudian ditingal ke depan (warung),”kata Yusak Agustinus Sooai.

Tak lama, Nita mencium bau gosong dan matanya terbelalak melihat kepulan asap tebal dari kamar. Ia langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar. “Api melalap kasur dengan cepat membesar hingga membakar seluruh barang di warung,”ungkapnya.

Warga yang mendengar teriakan bergegas ke lokasi dan membantu memadamkan kobaran api. Tidak berselang lama, tiga mobil pemadam tiga di TKP dan api baru bisa dijinakkan sekira pukul 10.30 WITA. “Kebakaran tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian material diperkirakan Rp 70 juta,” ungkapnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here