Silahturahmi, Giliran Nahdlatul Wathan Disambagi Sat Intelkam Polres Tabanan

0
75
Kanit III Sat Intelkam Polres Tabanan temui pimpinan NW Baturiti

TABANAN –  Jajaran Unit III Sat Intelkam Polres Tabanan terus melakukan safari kamtibmas dengan menyasar organisasi kemasyarakatan dan keagamaan sebagai upaya untuk tetap menjaga tali silaturahmi, toleransi  sekaligus mencegah adanya radikalisme. Kalau sebelumnya menyambangi Koordinator Jamaah Tabligh, Minggu (31/1/2021), giliran Pengurus NW Nahdlatul Wathan, di Banjar Candikuning II, Candikuning,  Baturiti yang disambangi.

Kunjungan Kanit III Sat Intelkam Polres Tabanan IPTU Joko Sucipto dan anggota diterima Sekretaris Penasehat NW Tabanan Mahsun, M.Pd.I.  IPTU Joko Sucipto menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ,  di samping untuk meningkatkan tali silaturahmi serta komunikasi juga untuk mengenal lebih dekat NW Tabanan. PIhaknya mengajak NW Tabanan bersama-sama Polri menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Tabanan.

“Mari kita bersama-sama menjaga Tabanan tetap kondusif dari ancaman paham radikalisme serta intoleransi serta tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya.

Sekretaris penasehat NW Bali Mahsun mewakili Ketua NW Tabanan menyampaikan, dengan banyaknya berita – berita yang ingin memecah belah umat, NW Tabanan telah menghimbau kepada anggotanya untuk tidak terpengaruh dengan hal – hal belum tentu kebenarannya.  

“Terkait dengan paham radikalisme dan intoleransi yang sedang menghangat, NW Tabanan akan tetap membantu dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam upaya untuk mencegah masuknya paham radikalisme dan intoleransi sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Tabanan khususnya dapat kondusif,” jelasnya.

Ditambahkan, di tengah pandemi Covid 19 saat ini, NW Tabanan sementara ini tidak melakukan kegiatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Sehingga situasi dapat cepat pulih seperti sedia kala. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here