Terobos Traffic Light, Ambulans Bawa Pasien Covid-19 Ditabrak

0
43
KECELAKAAN : Ambulans bawa pasien Covid-19 kecelakaan di perempatan Jalan Noja-Jalan Gatot Subroto Timur.

DENPASAR – Ambulans Puskesmas II Denpasar Timur yang membawa tiga pasien Covid-19 kecelakaan di perempatan Jalan Noja-Jalan Gatot Subroto Timur, Kesiman, Denpasar Timur, Jumat (22/1/2021) sekira pukul 11.30 WITA.

Kendaraan jenis Suzuki APV DK 9789 A dikemudian Wayan Kana (27) melaju dari timur ke barat dengan menyalakan sirine dan  menerobos traffic light. “Dari arah utara melaju X-Over DK 1700 BP dikemudikan Agus Muliadi dan tabarakan tak terhindarkan,”kata Kanit Laka Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih.

Ambulans mengalami kerusakan pada body belakang sebelah kanan dan gembos ban. Begitu juga X-Over rusak pada bagian depan. “Kesimpulan sementara, pengemudi mobil X-Over kurang hati-hati dan tidak mendengar sirene mobil ambulans. Kecelakaan tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan kedua pihak sudah sepakat damai,” ungkapnya.

Sementara itu, informasi di lokasi kejadian, ambulans tersebut membawa pasien Covid-19 dari wilayah Denpasar Timur hendak menuju tempat karantina di sebuah hotel di Kuta. Setelah kejadian, pasien dibawa menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

Pengemudi X-Over mengaku tidak mengetahui ada ambulans maupun mendengar sirine sehingga langsung melaju begitu traffic light menyala hijau. “Kalau saya tahu ada ambulans menyalakan sirine tidak mungkin saya mau ambil risiko. Tadi saya juga mecoba menghindar, tapi bagian belakang ambulans kena tabrak,” ujarnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here