Pegawai Bank Tewas Bersimbah Darah Diduga Dirampok

0
382
OLAH TKP : Tim Inafis POlresta Denpasar melakukan pemeriksaan jenazah Ni Putu Widiastuti.

DENPASAR – Pegawai salah satu bank BUMN di Kuta, Ni Putu Widiastuti (24) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Jalan Kerta Negara, Gg Widura, nomor 24, Desa Ubung Kaja, Denpasar Barat, Senin (28/12/2020) sekira pukul 08.00 WITA.

Widiastuti mengalami luka tusuk di sekujur tubuh dan diduga menjadi korban perampokan. Bahkan, beberapa barang berharga seperti uang dan motor scoopy merah nopol DK 3114 KAR milik wanita yang bekerja di bagian teller itu dilaporkan hilang. Namun anehnya, polisi yang melakukan olah TKP, menemukan sebuah iPhone 11 samping korban. “Itu baru dugaan awal (perampokan), tapi untuk memastikan masih dilakukan penyelidikan pelh Sat. Reskrim Polresta Denpasar,”ujar sumber petugas.

Korban ditemukan terlentang di kasur dengan kondisi hanya mengenakan BH dan celana pendek cokelat. Tubuhnya dipenuhi luka tusuk di sekujur tubuh serta banyak bercak darah di sekitar kamarnya. “Perkiraan awal ada 25 luka tusukan, diantaranya di leher, dada dan perut. Hasil visum luar, dia meninggal karena kehabisan darah,” ungkapnya.

Korban ditemukan kali pertama oleh kekasihnya, Gede Hara Yogiswara (24). Sehari sebelumnya, saksi yang masih kuliah berulang kali menelepon korban tapi tidak diangkat. Ia pun mendatangi TKP sekira pukul 08.30 WITA, Senin (28/12/2020) dan melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka. Pemuda beralamat di Jalan Pulau Buru, Denpasar itu bergegas naik ke lantai dua dan matanya terbelalak mendapati tubuh Ni Putu Widiastuti tak bernyawa dipenuhi luka. “Pintu gerbang di TKP tidak ditemukan adanya kerusakan,”beber sumber.

Saksi turun sembari berteriak meminta pertolongan warga, kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke polisi. “Kabarnya saksi dengan korban sudah pacaran selama delapan tahun atau sejak duduk di bangku kelas 2 SMA,”ucapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Gede Anom Danujaya mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Ni Putu Widiastuti. “Kami juga sudah berkoordinasi dengan Kedokteran Forensik untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian. Doanya saja muidah-mudahan secepatnya terungkap,”tegasnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here