Olah TKP di Kos Cewek “Open BO”, Polisi Amankan Pakaian Dalam hingga Alat Kontrasepsi

0
91
OLAH TKP : Tim Inafis melaksanakan olah TKP di kos cewek berinisial M yang diduga diperas, diancam, disetubuhi oknum polisi Briptu RCN.

DENPASAR – Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Paminal Polda Bali melakukan penyelidikan secara maraton terkait dugaan pengancaman, pemerasan, dan persetubuhan yang dialami cewek “open BO” berinisial M dengan terlapor oknum polisi Briptu RCN.

Sehari setelah M melapor dan menjalani visum di RS Bhayangkara, penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) bersama Tim Inafis Polda Bali melakukan olah TKP di sebuah kos di kawasan Jalan Pulau Galang, Denpasar, Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 01.30 WITA.

Selama olah TKP kurang lebih 20 menit itu, penyidik mengambil pakaian dalam, handuk, serta beberapa barang untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga menemukan alat kontrasepsi yang diduga sempat dipakai RCN saat melakukan persetubuhan dengan M.

Sementara, pengacara Charlie Usfunan yang mendampingi M mengatakan, saat olah TKP, kliennya diminta memperagakan beberapa adegan yang nantinya disinkronkan dengan berkas acara pemeriksaan. “Tadi yang dibawa untuk dijadikan barang bukti itu pakaian dalam termasuk handuk. Ada juga alat kontrasepsi. Usai olah TKP, kami merapat ke Unit PPA untuk dimintai keterangan tambahan,” ujar Charlie Usfunan.

Terpisah, Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Dodi Rahmawan membenarkan adanya olah TKP disertai penyitaan barang bukti tersebut. “Terlapor juga masih diperiksa termasuk beberapa saksi-saksi,”ujar Dodi Rahmawan. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here