Raih 73 Persen Suara, Jaya Wira Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Tabanan

1
150
Tim pemenangan Jaya Wira, Made Urip (kanan),I Nyoman Arnawa ( dua dari kanan), Made Mueskadana (dua dari kiri) dan I Made Kartika ( kiri_) dari BSPN

TABANAN – Paslon nomor urut 1 Jaya Wira   berdasarkan hitung cepat yang dilakukan  DPC PDIP Tabanan dan Badan saksi Pemilu nasional (BSPN) DPP PDIP, mampu meraih 73 persen atau tepatnya 72,97 persen. Sementara Paket Panji-Budi sebesar 23 persen atau tepatnya 27,03 persen.

Berdasarkan data yang disampaikan Ketua tim pemenangan Jaya -Wira I Made Urip didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Jaya-Wira I Nyoman Arnawa, di sepuluh Kecamatan, Jaya Wira mampu menang mutlak. Dari hitung cepat yang dilakukan tim bekerjasama dengan badan saksi pemilu nasional (BSPN) PDIP, Jaya Wira mampu meraih 185.545 suara atau 72,97 persen suara. Sementara Paket Panji Budi meraih 68.728 atau 27,03 persen suara. Hal ini membuktikan kerja keras seluruh jajaran termasuk partai pendukung mampu meraih simpati rakyat Tabanan sehingga mampu meraih suara mutlak.

“Dari perhitungan cepat yang masuk dari sepuluh kecamatan, kami meraih 73 (72,97) persen suara,” ungkap  Made Urip, Rabu (9/12/2020) di DPC PDIP Tabanan.

Atas raihan suara ini, pihaknya di tim pemenangan Jaya Wira mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tabanan yang menjatuhkan pilihannya pada paket Jaya Wira. Pihaknya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PDIP dari DPC sampai ke anak ranting di banjar termasuk sayap partai yang menilai Jaya Wira sebagai pilihan terbaik untuk memimpin Tabanan empat tahun ke depan. pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada puri Tabanan dan angga puri , desa adat, desa dinas, STT , PKK dan komponen masyarakat lainnya termasuk organisasi -organisasi yang ada di Tabanan yang telah mempercayakan pilihannya pada Jaya Wira untuk  menjalankan visi pembangunan  untuk menuju Tabanan yang aman, unggul dna madani.

“Terima kasih dukungannya untuk Jaya Wira untuk mengelola Tabanan ke depan,” tandasnya.

Sementara Nyoman Arnawa menambahkan suara yang masuk  dari seluruh kecamatan mencapai 99 persen.  Dikatakan, untuk raihan tertinggi oleh Kecamatan Marga sebesar 84 persen, Seltim 78 persen dan Baturiti yang mampu meraih 74 persen suara. Bahkan Kediri mampu meraih 71 persen suara meski ada satu desa kalah tipis. Namun demikian juga ada kecamatan yang suaranya turun seperti di Kerambitan yang hanya 65 persen. Begiutpun ada beberapa banjar yang kalah  yang kan menjadi evaluasi kedepan  dan mencari solusi untuk kembali meraih kepercayaan masyarakat.

“Dengan adanya pandemi, kami tidak sepenuh bisa turun menjelaskan program Jaya Wira sekaligus memperkenalkan Jaya Wira kepada masyarakat sehingga lebih dikenal terutama programnya,” sebutnya. (jon)

1 KOMENTAR

  1. bila telah resmi terpilih, segera bekerja merealisasikan rencana program utamanya mengentaskan kemiskinan permanen yang ada..
    jangan justru lupa akan tugas pokok dan janji kampenye, tapi justru sibuk menerima investor dengan dalih pembangunan padahal merusak tatanan lahan pertanian dengan alih fungsi lahan dan subak yang menjadi terpojok dan menjadikannya sobek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here