Kembang Bubarkan Massa Pendukungnya di Tegal Cangkring

0
233
BUBAR : Massa kembali pulang dari tempat kampanye Paket Bangsa di sekretariat ranting PDI-P di Kelurahan Tegal Cangkring, Jembrana.

 JEMBRANA – Ratusan massa yang menghadiri kampanye paket cabup cawabup Jembrana nomor urut  1 Made Kembang Hartawan-Ketut Sugiasa (Bangsa) di Kelurahan Tegal Cangkring, Kamis (19/11/2020) membubarkan diri. Kok bisa ?

Massa pendukung mulai berdatangan sejak pagi di sekretariat ranting PDI-P di Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo. Sesaat sebelum Made Kembang Hartawan menyampaikan visi misi, masyarakat berjubel di lokasi yang jumlahnya diperkirakan 400 orang. Melihat adanya kerumunan, Kembang Hartawan langsung meminta massa membubarkan diri.

Made Kembang Hartawan yang dikonformasi  wartawan mengatakan sangat menghargai dan mengapresiasi atas antusias warga pendukungnya di lokasi kampanye. “Demi kesehatan bersama dan agar tidak menimbulkan klaster baru, kami meminta mereka membubarkan diri. Ingat kami yang meminta bubar, bukan dibubarkan,” ujar Kembang.

Ketua Bawaslu Jembrana Pade Ady Mulyawan dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kampanye dari paslon 01 (Bangsa) di Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo tersebut membubarkan diri sebelum dimulai, bukan dibubarkan petugas.

sementara dalam visi misinya, Kembang ingin mewujudkan program-program yang pro rakyat seperti pemenuhan kebutuhan pangan, sandang, dan papan secara kualitas dan kuantitas.  Kemudian di bidang kesehatan melalui pemberian subsidi kesehatan bagi masyarakat, pembangunan fasilitas-fasilitas dan sarana pendukung pelayanan kesehatan, peningkatan pelayanan kesehatan melalui penambahan tenaga medis, menyekolahkan dokter-dokter muda asli Jembrana sehingga jumlah dokter spesialis akan terpenuhi di Kabupaten Jembrana.

Termasuk bidang infrastruktur melalui pembangunan infrastruktur yang menunjang perekonomian masyarakat serta di bidang pendidikan akan mewujudkan 1 orang sarjana disetiap KK melalui program beasiswa bagi siswa maupun mahasiswa berprestasi- Diakhir acara dilakukan pembagian brosur visi-misi Paslon paket BANGSA . (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here