Jelang Pindah, Kapolda Golose Resmikan SPKT-S2W Polres Buleleng

0
78
Kapolda Golose, apresiasi Sinergitas Polres dan Pemkab Buleleng dalam mewujudkan Gedung SPKT-S2W

BULELENG – Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Sanika Satya Wada (SPKT-S2W) Polres Buleleng, tak hanya dimanfaatkan Kapolda Bali Irjen. Pol. Petrus Reinhard Golose untuk mengapresiasi kinerja Kapolres Buleleng dalam mewujudkan Zone Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).

Momentum yang dihadiri Bupati Buleleng, Ketua DPRD Buleleng serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPF) Buleleng tersebut, juga dimanfaatkan Kapolda Golose yang segera mengakhiri jabatan di Bali ini mengapresiasi sinergi Polres dan Pemkab Buleleng dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“SPKT ini tidak bisa kita bangun dari APBN, tapi Hibah dari Bupati Buleleng. Apresiasi ini dari lubuk hati saya paling dalam, karena juga untuk masyarakat Buleleng,”tandas Kapolda Golose, Senin (16/11/2020) usai acara peresmian SPKT-S2W Polres Buleleng.

Dengan adanya SPKT ini, kata Golose, masyarakat Buleleng bisa lebih merasa terlayani dalam kriminal justis sistem.

“Namun yang lebih penting adalah berubah, yang selalu didengung-dengungkan adalah polisi yang humanis,”tegasnya.

Dengan adanya bantuan sekarang, ucapan terimakasih disampaikan kepada Bupati Buleleng dan Kapolres Buleleng adalah ‘flower’.

“Dan yang paling penting, selama saya di Bali ini karena dukungan dari masyarakat Buleleng juga,” tandasnya.

Pada prinsipnya, bagaimana polisi dan juga warga masyarakat serta jurnalis bisa melewati masa sulit sekarang ini.

“Bagaimana kita bersama-sama terbebas dari Covid-19. Sehingga, kerjasama juga antar dan inter stakeholder, pemangku kepentingan, ini amat sangat penting. Dan sekali lagi, terimakasih untuk Bapak Bupati,” pungkasnya. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here