Hindari Tabrakan, Mobil Berpenumpang 7 Orang Pelajar Terbalik

0
119
LAKA : Mobil Terrios membawa tujuh orang penumpang terbalik di Sanur, Denpasar Selatan.

DENPASAR – Mobil Terios DK 1623 LA kecelakaan hingga terbalik depan Prime Plaza Hotel di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jumat (30/10/2020) sekira pukul 03.45 Wita. Pengemudi IB KN (18) bersama tujuh orang penumpang selamat dalam kejadian tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, mobil tersebut bergerak dari utara dan mendekati TKP menyalip mobil pick-up. “Setelah menyalip pick up, pengemudi kaget karena di depannya ada mobil melaju pelan,”ujar Sukadi.

BACA JUGA:   Positif, Efek Positif Kornelis ke Cakti

Pengemudi berusaha ngerem guna menghindari tabrakan. Akibatnya, kendaraan mengalami out of control hingga terguling. IB KN asal Banjar Kemenuh, Gianyar itu mengalami luka memar pada punggung tangan kanan dan jari tangan lecet.

BACA JUGA:   Sikapi LKPJ Bupati Buleleng 2019, Dewan Sorot Parkir dan Pasar

Kemudian, dua orang penumpang yaitu IB PBP (17) asal Gianyar mengalami luka pada kepala bagian samping, mata kiri serta luka lecet di pelipis serta tangan dan IB PO asal Gianyar mengalami luka lecet pada kepala. Sedangkan lima orang lainnya tidak mengalami luka-luka. Mereka adalah IB TD (19), IB GYT (14), IB N (14), IB NR (17) dan IB Yoga (18). “Mereka ini semuanya pelajar,”ungkapnya. (dum)

BACA JUGA:   Bandara Ngurah Rai Segera Terapkan Tes GeNose, Segini Kisaran Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here