Kena Sial, Maling Tinggalkan Motor Canggih di Lahan Kosong

0
237
DITEMUKAN : Motor NMAX milik seorang bule diduga dicuri ditemukan di sebuah lahan kosong


KUTA – Motor NMAX DK 2840 FBX yang dilaporkan hilang pemiliknya ditemukan di lahan kosong di kawasan Jalan Sri Rejeki, Legian, Kuta, Rabu (14/10/2020) sore.
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Legian Wayan Puspa Negara menuturkan, kendaraan itu ditemukan seorang warga sekira 500 meter dari lokasi hilang. “Begitu mendapat laporan, Linmas bersama Waka LPM Legian menuju lokasi dan setelah dicek sesuai dengan kendaraan yang dicari pemiliknya,” ungkapnya, Kamis (15/10/2020).
Kendaraan tersebut dibawa ke Kantor Lurah Legian dan pemiliknya diketahui seorang WNA asal Australia beralamat di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Motor tersebut diduga dicuri saat diparkir di sebuah vila. Pemiliknya melapor ke Satgas Linmas Kelurahan Legian, Senin (12/10/2020).“Analisa kami, malingnya tak bisa menyalakan motornya karena memiliki fitur canggih berupa smart key atau keyless. Sepertinya, si maling sempat mencoba mengotak-atik sirkuit aliran listriknya dank arena gagal akhirnya ditinggal,” ungkapnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here