Website Dua Dinas Pemkab Badung Tak Update, Ini Jawaban Diskominfo

0
27
TAK UPDATE : I Putu Eka Merthawan masih menjabat Kepala DLHK Badung.

MANGUPURA –  Di era digital sekarang ini, beberapa dinas di Pemerintah Kabupaten Badung tampaknya belum rajin mempebarui informasi di website.

Buktinya, di website Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) https://badungkab.go.id/instansi/dislhk, I Putu Eka Merthawan masih menjabat Kepala DLHK Badung. Padahal, ia sudah menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana (KB), dan Perlindungan Anak pada Desember 2019. Jabatannya diganti I Wayan Puja yang sebelumnya Kabag Perlengkapan dan Perawatan Setda Kabupaten Badung.

Tak hanya DLHK,  di laman https://badungkab.go.id/instansi/dpupr milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Badung terlihat Kepala Bidang Sumber Daya Air, masih tercantum  AA Gede Agung Dalem. Padahal, yang bersangkutan sudah bertugas di DLHK Badung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Badung I Gusti Ngurah Jaya Saputra yang dikonfimasi menegaskan, pihaknya hanya bertanggung jawab pada website https://badungkab.go.id. Sedangkan website   masing-masing dinas menjadi adalah tanggung jawab dinas terkait. “Mereka punya admin masing-masing,” ujarnya singkat, Rabu (14/10/2020).

Kepala DLHK Badung I Wayan Puja membenarkan bahwa admin untuk website DLHK Badung adalah langsung dari DLHK Badung sendiri. Tidak dipungkiri dia, belakangan ini informasi pada website itu memang tidak ter-update secara terus-menerus. “Memang belakangan ini tidak. Padahal itu harus kita update terus-menerus,” katanya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here