Mobil Halangi Jalan Gang, Pemiliknya Ditemukan Meninggal

0
73
Polisi melakukan Olah TKP.

BADUNG – I Made Tulus Widiada (53) ditemukan meninggal dalam mobil Jazz RS DK 1674 BP depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Badung, Minggu (11/10/2020) malam. Penyebab kematian pria beralamat di Jalan Buluh Indah, Denpasar Barat itu masih dalam penyelidikan polisi.

Meninggalnya Widiada kali pertama diketahui I Nyoman Budiasa (53). Saksi sekira pukul 20.20 Wita menuju Pura Dalem Penataran dan Khayangan Tibung untuk melaksanakan persembahyangan. “Sampai depan pura, Budiasa melihat mobil Jazz RS abu-abu menghalangi jalan masuk menuju Gang Tibung Anyar di timur pura,”kata Kasubbag Humas Polres Badung Ipti I Ketut Oka Bawa, Senin (12/10/2020).

Karena penasaran, saksi yang bekerja sebagai waker di salah satu SMK itu mengintip dari kaca jendela mobil dan dilihatnya seorang pria duduk di kursi belakang kemudi. “Saksi menggedor dan mencoba membuka pintu mobil tapi terkunci. Dia langsung memberitahu temannya agar menghubungi anggota Bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

Tim Identifikasi Polres Badung yang melakukan olah TKP dan pemeriksaan tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh pria kelahiran Seririt, Singaraja itu. Sekitar pukul 22.00 wita, jenazah dibawa petugas medis mengenakan pakaian APD ke RS Sanglah. “Dari keterangan pihak keluarga, alamarhum merupakan duda dan dugaan awal meninggalnya karena sakit,” tandasnya.(dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here