Kafe Jelita Ricuh, Seorang Pengunjung Dicelurit  

0
144
ILUSTRASI

DENPASAR – Kafe Jelita di Jalan Danau Tempe, Denpasar Selatan, Minggu (11/10/2020) dini hari ricuh. Dua orang mengalami luka-luka akibat senjata tajam dan masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Penganiayaan itu terjadi sekira pukul 00.30 Wita. Diawali adanya cekcok mulut antara pengunjung berinisial I Gusti MS alias Gung Monjong (51) dengan seorang waitress kafe. Kemudian, wanita tersebut lari dan sampai depan kafe meminta tolong kepada pemuda berinisial PP (31).

PP mencoba meredam emosi Gung Monjong. Namun, pelaku malah malah-marah kemudian menusuk perut PP menggunakan pisau belati. “Korban mengalami luka di bagian perut dan  masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bali Mandara,”ujar sumber petugas.

Sementara, pemilik kafe berinisial IA (34) yang dihubungi oleh istrinya terkait adanya kejadian tersebut bergegas menuju kafe sembari membawa celurit.  Ia pun emosi lantaran mendapati anak buahnya (PP) ditusuk. Kemudian, IA menebas kepala Gung Monjong. “Setelah melukai Gung Monjong, IA mendatangi ke Polsek Denpasar Selatan. Dia masih dimintai keterangan,”beber sumber sembari menyebut Gung Monjong yang mengalami luka di kepala sempat dibawa ke RS Bali Mandara kemudian dirujuk ke RS Sanglah.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Benar,  nanti saya rilis kasusnya,” ujarnya singkat. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here