Yusril Ihza Mahendra Intruksikan All Out Menangkan Giriasa

0
67
Penyerahan dukungan PBB kepada Giriasa di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung.

MANGUPURA – Satu lagi partai politik menyatakan dukungan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa). Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini giliran Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan siap memenangkan paslon tunggal ini pada pilkada Badung 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahaan dukungan disampaikan langsung Ketua DPW PBB Provinsi Bali Bro Shalah didampingi Ketua DPC PBB Kabupaten Badung Chairul Faizin, diterima paslon Giriasa, di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung, Sabtu (26/9/2020).

Pada kesempatan tersebut Bro Shalah menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, agar seluruh jajaran PBB di Badung khususnya untuk bekerja keras memenangkan Giriasa. “Pesan Ketua Umum agar kita all out memenangkan Giriasa. Karena kami melihat Giriasa adalah terbaik, dan menginginkan agar bisa menjadi from Bali to Indonesia,”ujarnya.

Sementara itu, Giri Prasta menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari PBB. Dalam memimpin Badung selama ini, khususnya melihat keanekaragaman, dirinya selalu berpatokan pada sila ke-5 Pancasila yaitu, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

“Yang menurut kami mengandung makna bahwa semua insan sama dapat dan sama rasa. Prinsip kami adalah yang beda jangan dipaksakan agar menjadi sama, tetapi yang sudah sama jangan kita bedakan. Saya kira hidup berdampingan sangat dibutuhkan dalam konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia,”katanya. (lit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here