Terungkap, Jambret Tendang Perempuan Hingga Terjungkal di Aspal

0
39
SADIS : Jambret Lukman Hakim alias Lukman ditangkap Satreskrim Polres Badung.

MANGUPURA – Pengalaman buruk dialami Ni Putu Rshayoni. Perempuan beralamat di Jalan Umabuluh Perum Mahesa Tama Bambu Kuning, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung ini ditendang hingga terjungkal ke aspal oleh pelaku jambret.

Rshayoni menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 22.30 Wita. Ia seorang diri mengendarai sepeda motor dari tempat kerja menuju rumah tanpa ada kecurigaan dua penjahat sedang membuntutinya dari belakang.

Melintasi Jalan Raya Semer, Desa Kerobokan, Kuta Utara, garong jalanan itu menambah kecepatan kendaraan dan memepet korban dari kiri kemudian merampas tas. Rshayoni dalam kondisi panik berusaha mempertahankan barangnya. Apesnya, ia ditendang hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Situasi sepi di TKP tak memungkinkan adanya bantuan dari masyarakat sehingga korban memilih melapor ke Polsek Kuta Utara. Dua bulan lebih penyelidikan, Satuan Reskrim Polres Badung mengidentifikasi salah seorang tersangka, Lukman Hakim alias Lukman (26).

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa mengungkapkan, tersangka ditangkap, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB di Dusun Kali Malang, Desa Mojo Mulyo, Jember, Jawa Timur. Pemuda lulusan SMP itu mengaku beraksi bersama Samsul Arifin yang masih buron. “Dari penangkapan tersangka disita barang bukti sebuah handphone. Tersangka mengaku sudah dua kali menjambret bersama Samsul Arifin di wilayah Kuta Utara,”ungkap Oka Bawa, Minggu (13/9/2020). (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here