DenpasarPolitikTerkini

Ketua DPD Wayan Koster Langsung Melakukan Pemetaan Pemenangan

DENPASAR – Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster langsung melakukan pemetaan pemenangan. Menurut Koster dari pemetaan survey yang dilakukan dari enam kabupaten kota yang melaksanakan Pilkada, 5 kabupaten kota Badung, Tabanan, Jembrana memiliki pemetaan secara statistik ada pada posisi baik begitu juga Denpasar dan Bangli. Hanya saja dari scor nilai Denpasar dan Bangli nilainya masih di bawah Badung, Tabanan dan Jembrana.

“Kita akan memenangkan pertarungan di lima kabupaten kota,” tegasnya, Jumat (27/8/2020). Sementara khusus untuk di Kabupaten Karangasem semua kader partai harus berjuang, bekerja keras. Hal itu dikarenakan untuk di Karangasem, Paslon yang diusung masih ada dibawah calon incumbent. “Kalau kita bekerja keras dan kita bisa berkontribusi besar u memenangkan. Target kita kita harus memenangkan di enam kabupaten. Semua kader bekerja sepenuhnya dan bisa menangkannya, ” pintanya.

BACA JUGA:   Sekda Dewa Indra Edukasi Gen Z, Gerakan Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Sementara mengenai pendaftaran pasangan calon PDIP akan dilakukan secara kolektif serentak di enam kabupaten kota 4 September 2020. Koster menyebutkan sudah berkoordinasi dengan KPU dan diperkirakan jam 10 sudah sampai di KPU. Semua kader partai diharapkan mengikuti aturan KPU tentang protokol kesehatan dan tidak diperbolehkan mengerahkan masa banyak. “Harus memakai masker dan menjaga jarak guna menghindari penularan covid, “imbuhnya.

BACA JUGA:   Kapolda Bali Kunjungi Jatiluwih dan Museum Subak Sanggulan

Selesai pendaftatan PDIP juga akan langsung melakukan deklarasi paslon secara serentak dienam kabupaten kota sampai ke kekecamatan dan ke tingkat desa. “Saya yakin dengan kerja keras garis partai, bisa berbagi tugas agar nanti deklrasinya bisa dilaksanakan dengan sukses pada jam yang sama, “pungkasnya. (arn)

Back to top button