Oknum ASN Otban Ngurah Rai Selundupkan 3 Kg Sabu Terancam Dipecat

0
154

BADUNG – Pihak Otoritas Bandara Ngurah Rai langsung berkoordinasi dengan Pusat terkait penangkapan  Rano Dwi Putra di Batam karena kepemilikan tiga kilogram narkoba jenis sabu.

Kepala Bagian Tata Usaha Otoritas Bandara Wilayah IV Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Noviansya menegaskan, tidak menutup kemungkinan Rano Dwi Putra dikenakan sanksi pemecatan. “Itu (sanksi) wewenang dan kebijakan pusat. Sesuai aturan bisa dipecat atau juga bisa dengan pemberhentian sementara,”ujarnya, Senin (24/8/2020).

Pihaknya menyerahkan proses hukum yang bersangkutan kepada pihak berwenang.  “Kami selalu komunikasi dengan kantor pusat terkait administrasi dan tindak lanjutnya. Saya kira mereka punya prosedurnya kami suport apa yang dibutuhkan.  Kami sudah diminta datanya. Proses masih berlanjut,” bebernya.

Sekadar diketahui, Rano Dwi Putra merupakan staf  umum dan rumah tangga dari Subag Umum dan Kepegawaian. Ia sudah 11 tahun bekerja di Otban Ngurah Rai sejak 2009. Pelaku ditangkap, Sabtu (22/8/2020) bersama seorang wanita di Batam. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here