Diduga Kehabisan Uang, Pemuda Rusia Mengamuk

0
80
DIAMANKAN : Warga Rusia Markelov Maksim diperiksa di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar. mengamankan

MANGUPURA – Petugas Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mengamankan warga Rusia Markelov Maksim (24). Ia mengamuk di villa diduga karena kahabisan uang.

Di villa yang ditempatinya di kawasan Pererenan, Mengwi, Badung itu, Markelov berulah.  Ia kerap berteriak tanpa alasan bahkan kencing di westafel serta bermain kompor gas. Karena meresahkan, warga akhirnya melapor ke pihak Imigrasi kemudian diamankan, Kamis (2/7/2020).

Camat Mengwi Nyoman Suharta mengatakan,  berdasarkan informasi masyarakat bahwa Markelov sempat menyewa villa tersebut kemudian pergi tanpa pamitan kepada pemilik. Pada Senin (30/6/2020), ia kembali ke villa dan mengaku kehabisan uang.  “Karena merasa kasihan, pemilik villa memberinya makan dan mengizinkan kembali tinggal,”ujarnya, Jumat (3/7/2020).

Beberapa hari belakangan, Markelov berulah diduga stres karena kehabisan uang. Bahkan, Markelov juga dikabarkan memiliki utang cukup banyak ke teman-temannya.  “Tak hanya punya utang, informasi warga, dia juga ngutang di salah satu restoran di pinggir pantai,” bebernya,

Sementara, Humas Kanwil Kemenkumham Bali, I Putu Surya Dharma mengatakan, Markelov ditahan di ruang Detensi Imigrasi Kelas I Denpasar. Ia juga menjalani rapid test. “Dia masih diperiksa dan pengakuannya ingin menjadi WNI,”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here